Latest Posts

sate klathak pak pong- sate legendaris

By August 10, 2018

Sate Klathak - Haayy....Bagi anda pecinta kuliner jika kalian berwisata ke daerah Bantul jangan lupa mampir ke sate klathak "Pak Pong". Sate klathak Pak Pong ini sangat terkenal dan legendaris. Lokasi dari Warung Sate Klathak Pak Pong ini terletak di Jl Stadion Sultan Agung (Jalan Imogiri Timur Km 7, Wonokromo), Bantul, DIY.


                                           


Tusuk yang digunakan digunakan di warung sate Pak Pong ini berbeda dengan warung sate lainnya.Di warung sate Pak Pong ini menggunakan tusuk dari jeruji sepeda. Alasan menggunkan tusuk sate dari jeruji besi agar bumbu yang sudah dimasukkan bisa meresap dan menambah cita rasa sate itu sendiri. Warung sate Pak Pong ini juga berbeda kerena satu porsi hanya terdiri dari 2 tusuk sate. Kenapa satu porsi hanya 2 tusuk sate? karena potongan dagingnya besar-besar, jadi satu porsi saja sudah cukup untuk lauk sepiring nasi putih. 

    
                                                     

Ketika kita sudah sampai lokasi, jangan kaget disana kita harus menunggu antrian panjang, karena cita rasa Sate Pak Pong ini sudah terkenal kelezatannya. Pelanggan warung sate ini biasanya datang dengan membawa anggota keluarga atau teman-temannya sehingga satu pesanan terdiri dari beberapa porsi makanan.

                                                                 Selamat Mencobaaa...^_^

You Might Also Like

0 comments